Monday 30 July 2018

ceme keliling | Cara Bermain Texas Holdem Poker Online

ceme keliling | Cara Bermain Texas Holdem Poker Online - Pertanyaan yang terbakar masing-masing pemain poker petualang bertanya ialah "bagaimana teknik memainkan texas holdem" dengan teknik yang benar? Ada tidak sedikit jawaban guna pertanyaan ini. Texasholdem poker dan strategi texas holdem ialah 2 kunci besar guna kesuksesan Anda.






Jika kita baru saja mengawali bermain texas holdem poker online, Anda mesti benar-benar berpegang pada sitandgo untuk empiris dan pengetahuan. Saya sangat ceme keliling menganjurkan Anda menyetor melulu 50 dolar di akun holdem yexas kita dan bermain dengan duit ini dengan bijak. Saya sarankan bermain 2 dolar sit n go di mana lokasi kesatu ialah sebagai berikut:

Juara 1 = 50% dari total total hadiah

Juara 2 = 30% dari total total hadiah

Juara 3 = 20% dari total total hadiah

Anda barangkali bermain guna apa juga sejauh memenangkan uang, bermain 2 dolar, namun Anda dapat mendapatkan pengetahuan, tahu bagaimana, pengalaman, dan keyakinan diri guna menghasilkan potensi kemenangan yang lebih tinggi. Terus-menerus memenangkan 2 dolar, duduk n bakal akan menciptakan Anda kesudahannya bermain 5 dolar duduk dan pergi, 10 dolar duduk dan pergi, 20 dolar duduk n pergi, 50 dolar duduk n go, 100 dolar duduk n go, 200 dolar duduk n gos, 500 dollar sit n go's, dan kesudahannya 1000 dollar sit n go's. Saat ini saya bermain 500 dolar sit n go pada Full tilt poker. Saya mengawali sebagai pemula di dunia poker online laksana yang barangkali Anda kerjakan sekarang.

Saya memainkan tidak banyak permainan lokasi tinggal selama sejumlah tahun dan lantas terjun ke dunia poker online. Saya mempunyai kebangkitan yang kasar saat saya menyimpulkan untuk memainkan permainan duit daripada bermain dengan benar-benar duduk dan pergi. Saya ingat hari kesatu saya melompat, saya menyetor 50 dolar, dipanggang dalam 3 menit saat saya punya QQ orang beda punya KK, dan kemudian ditabung lagi dalam 10 menit. Saya memenangkan 25 dolar dan saya sekarang menjangkau 75 dolar dan mempunyai AA di tombol. Pemain yang satu ini ditingkatkan menjadi 3 dolar (0,25 / .50 tirai) saya membuatnya 7,50 dan mereka menelepon. Flop datang J 3 6. Mereka memeriksa, saya bertaruh 13 dolar, dia pergi seluruh untuk semua tumpukan saya (pada titik ini selama 50 dolar tersisa) saya menelepon dan dia mengembalikan saku 3!

Saya tidak dapat mempercayainya. Saya kehilangan semua uang saya dalam 10 menit! Pada titik masa-masa ini, saya memungut istirahat seminggu dan bersumpah guna tidak pernah memainkan permainan duit tunai lagi secara online. Ketika saya pulang dari tidur minggu saya, saya mendepositkan 50 dolar dan bermain dengan ketat duduk dan pergi. Itu berpulang kepada tahun 2005 dan saya tidak pernah mengendap semenjak itu. Bankroll saya lebih dari 500k dan kini saya bermain poker online sebagai hidup sarat waktu. Itu sudah memberi saya lebih tidak sedikit waktu guna dihabiskan bareng anak-anak dan istri saya. Saya tidak mesti terjebak di belakang meja kerja kegiatan 9-5 yang berdoa guna pukul 5 sore. Semoga kita beruntung dan minta saran saya.

No comments:

Post a Comment