Monday 30 July 2018

dewa poker | 10 Tips untuk Meningkatkan Game Holdem Anda

dewa poker | 10 Tips untuk Meningkatkan Game Holdem Anda - Saya sudah bermain Texas Hold'em sekitar bertahun-tahun dan saya sudah menyusun susunan sepuluh urusan yang menurut keterangan dari saya paling diperlukan oleh pemain poker amatir. Beberapa atau seluruh hal ini dapat jadi permainan yang menyakiti permainan poker kita dan memprovokasi kemenangan Anda.






Tangan Favorit:

Ini ialah kebiasaan buruk guna masuk. Memanfaatkan saya guna menjadi raja-delapan. Saya tidak tahu kenapa tetapi saya tidak jarang dewa poker kali memainkannya. Tangan yang kita pilih mesti sepasang ace, dibuntuti oleh sepasang raja dan seterusnya. Jika tidak, daripada kita memiliki kelemahan dalam permainan Anda.

Merasa Ini:

Saya tahu begitu tidak sedikit orang yang menyaksikan dua kartu buruk dan memanggil taruhan pra-flop besar sebab "mereka merasakannya." Poker ialah permainan matematika dan angka, bukan kekuatan mistik yang mendorong aksi. Gunakan kepalamu, bukan "perasaan"

Ada dua kartu:

Ya, Doyle menuliskan dua kartu dapat menang, dan dia benar tetapi tersebut tidak berarti tidak jarang kali memainkan masing-masing tangan. Tujuh-dua off-suit bakal menang sekali-sekali tetapi andai Anda memainkannya masing-masing waktu, Anda bakal kalah jauh lebih tidak sedikit daripada yang kita menangkan. Dapatkan klise tersebut keluar dari kepalamu!

Daniel Melakukannya:

Ya, saya tahu pro yang kita lihat di T.V melakukan tidak sedikit hal yang tidak ortodoks. Saya tahu tampaknya Daniel memainkan tidak sedikit tangan sampah dan menang namun Anda bukan Daniel. Anda mesti mengetahui bahwa pro mengerjakan ini untuk dalil yang tidak barangkali Anda memahami dan hingga Anda melakukannya, tidak boleh mencoba guna bermain laksana mereka.

Kutukan Pocket Aces:

Tidak, tidak terdapat kutukan. Biasanya saat saya menyaksikan seseorang kalah dengan mereka, tersebut karena mereka memainkannya dengan buruk. Bahkan andai Anda memainkannya dengan benar, masih terdapat dua dari tujuh kartu yang mesti Anda bikin dengan lima kartu. Mereka mungkin ialah mereka yang mengawali dengan tangan terbaik namun pot rata-rata dimenangkan oleh dua pasang atau lebih baik,

I Don't Get Bluffed:

Semua orang digertak! Anda mesti belajar bahwa tersebut akan terjadi pada Anda. Takut diganggu akan mengakibatkan Anda kehilangan lebih tidak sedikit chip, kita tahu.

Pemain Poker Buruk.

Jika Anda beranggapan Anda dapat menang sebab pemain yang buruk, barangkali Anda ialah pemain yang buruk. Pemain yang bagus bakal memanfaatkan yang buruk.

Saya Tahu kita Mengalahkan Saya:

Saya mendengar ini sepanjang waktu, "Saya tahu Anda sudah memukul saya namun saya mesti menelepon." Hah? Jika kita tahu ketukan Anda, simpan pun keping-kepingnya.

Anda Memanggil Saya Dengan Itu ?:

Jangan biarkan pemain jahat tahu mereka ialah pemain yang buruk. Saya tahu tersebut membuat putus asa ketika seorang pemain mengerjakan sesuatu yang bebal dan menang namun dalam jangka panjang, tersebut akan lebih baik guna Anda. Jika dia menyebut eskalasi besar Anda, pra-flop dengan empat-delapan off-suit dan kegagalan datang Delapan-Delapan-Empat, menyampaikan selamat kepadanya. Katakan padanya seberapa baik dia bermain. Percayalah, tersebut akan menguntungkan kita dalam jangka panjang.

Saya Memiliki Kesialan yang Lebih Buruk:

Bertanggung jawab atas hasil kita sendiri. Ya, Anda bakal kehilangan kini dan lagi sebab pukulan yang buruk, atau kegagalan yang sial. Meski begitu, pikirkan mengenai permainan kita setelah berlalu dan jujur ​​dengan diri sendiri. Misalnya, kita pergi dengan raja-raja pra-flop saat Anda pendek ditumpuk dan dipanggil oleh saku lima. Lima pukulan dan anda pergi. Nasib buruk? Mungkin lelaki dengan balita tidak bakal menelepon Anda andai Anda tidak pendek. Kenapa anda pendek? Biasanya orang-orang yang tidak jarang kali sial tidak beruntung sebab ada perbuatan sendiri.

1 comment:

  1. Some truly wonderful work on behalf of the owner of this internet site , perfectly great articles .
    Raja Poker88

    ReplyDelete